Saturday, October 29, 2011

Apa Yang Membuat Wanita Tidak Mau Berjilbab?


Tulisan ini saya kutip dari salah seorang teman yang share tentang hal ini ke saya. Sekarang saya akan membaginya kepada kalian semua dan lebih khusus lagi untuk para Akhwat. Yuk Kita baca..!!! Semoga bermanfaat...


1. Pake jilbab merasa gerah dan panas.

Kata siapa??? bukannya pake jilbab itu malah adem ? Lengan , kaki , wajah, jd tertutupi dr panasnya
matahari. udah ga perlu pake lulur lagi biar badan halus dan bersih. . tubuh dah terlindungi dari
sengatan matahari dan ultra violet. ga percaya?? cek aja teman 2 kamu yg berjilbab..kulitnya lebih
superior dari kalian. "Mending merasa gerah didunia tapi ntar di akhirat adem, daripada ga pake
jilbab di dunia biar adem, tp di akhirat malah gerah. "

2. Jilbab ga menarik, ga gaul , ga keren.

Alasan dasar wanita pada umumnya kan??
Menarik disini sebenarnya orientasinya kepada pria kan!!!! Jadi biar menarik ga usah pake jilbab dong !!
saudari muslimku...padahal sesungguhnya yg lebih menarik buat mayoritas pria adalah wanita berjilbab. ga hanya itu.. wanita berjilbabpun lebih dihormati daripada yang ga pake jilbab..sering ga kalian diledek cowok waktu dijalan sambil di suit - suitin mereka??? bukannya itu sama aja merendahkan diri kalian sendiri buat cowok " itu ?? Coba kalian pake jilbab... pria iseng aja segan ama kalian.

3. Takut durhaka , karena orang tua melarang untuk berjilbab.

Kita memang wajib patuh pada ortu..tp kita boleh bahkan wajib tidak mematuhi perintah mereka jika perintah mereka ga sesuai/melenceng dari agama. klo kalian nurut ama perintah ortu... kalian bukan durhaka ma mereka , tp durhaka ma Allah.. sedang azab durhaka itukan dari Allah..Allah ga akan mengazab hambanya yang takut kepadaNya, justru ortu lah yang telah berbuat durhaka Astagfirullah..

4. Pakaian muslimah kan mahal !!!!!

Alasan gitu hanya berlaku buat saudara" kita yang sangat miskin.. sehingga ga mampu membelii pakaian islami. Misal .. baju muslim biasanya 2 meter harga nya 100 rb... kaos cewek yang ketat, ga sampe 1 meter harganya 50rb.. mahalan mana.. klo orang bisa mikir pasti mahalan kaosnya. katanya ga mampu.. tp beli kaos sampe segudang mampu...aneh..

5. Takut ga istiqomah.

Buat apa pake jilbab tapi kelakuan buruk...
banyak yang bilang demikian ( saya juga dulu berpikir begitu)..
saudariku..jangan mencontoh orang yang macam gitu dong!! contoh lah orang yang benar" istiqomah dan muslimah.. kan banyak wanita muslimah yang bisa ditemui..klo ga nemu"... ya kebangetan. klo orang berpikir gini.. bisa" ga ada islam lagi.. misal.. mau belajar sholat.. tp takut ga istiqomah..trus jadi ga sholat. ?? gitu.. nauzubillah

6. Belum dapat hidayah buat berjilbab.

jilbab itu kewajiban.. bukan menunggu datangnya hidayah..Klo ga datang".. trus ga pake jilbab???
Kita mau makan kan ga perlu nunggu lapar dulu kan?? klo 1 minggu ga lapar.. trus ga makan?? klo mau kenyang .. ya makan.. klo mau dapat hidayah.. ya pake jilbab.

7. punya tubuh yang indah., lalu di pertontonkan auratnya, dengan alasan menghargai anugerah / kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya.

Menghargai sih menghargai.. tp apa ga melihat perintah Allah buat nutup aurat?
Allah memberikan tubuh indah kalian , hanya untuk mahram ( suami kalian ).. bukan malah diobral gitu..
Itu bukan menghargai anugerah.. tp malah merusak anugerah.
Demi Allah , dalam islam tidak ada perintah menghargai kenikmatan berupa tubuh wanita buat jd tontonan umum, kecuali buat mahramnya.

8. Belum waktunya.

Dalam islam sudah di atur kapan wanita memakai jilbab. kenapa malah mengulur - ulur waktu ?? Sama dengan waktu sholat.. klo udah masuk waktunya ya harus Sholat..Ada yang bilang.. Pake jilbabnya nanti klo udah tua..nah klo besok mati.. gimana??

9. Takut di cap aliran tertentu.. klo pake jilbab.

Kalian lebih suka dianggap aliran tertentu.. tp kalian islam yang benar... ato..dianggap aliran modern ala barat dengan pakaian seksi" yang klo mata melihat, ga ada bedanya dengan orang ga yang pake baju..???

10. Takut ga laku.

Nanti pake jilbab klo dah nikah..
Wanita yang berpikiran begini ..ga ada bedanya dengan barang dagangan.. biar laku jadi buka aurat..
Saudariku.. wanita yang baik ..untuk laki -laki yang baik..., Wanita yang bejat untuk laki laki yang bejat..

Insya Allah tulisan ini bisa membawa perubahan terhadap diri kita.... amin. yang sudah berjilbab, semoga bisa istiqomah dan terus memperbaiki jilbabnya hingga sempurna.

Al-Ahzab:59(wahai nabi,katakanlah kepada istri2mu,anak2 perempuanmu dan istri2 orang mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.)


Sumber: Catatan -Aisya M Dalwi-: APA YANG MEMBUAT WANITA TAK MAU MEMAKAI JILBAB???(http://rafiq-database.blogspot.com)
                         


EmoticonEmoticon