Assalamualaikum, Selamat Datang di Belajar Ilmu Tasawuf

Hirarki kekuasaan di alam semesta

Jumat, 14 Desember 20120 komentar

Ada enam jenis kekuasaan di alam semesta. Kekuatan daya meningkat dengan daya yang lebih halus. Mari kita periksa masing-masing dari jenis kekuasaan.

1. Fisik: Ini adalah yang terendah dalam hirarki kekuasaan di alam semesta seperti yang juga yang paling lemah. Ini termasuk kekuasaan dalam hal-hal seperti:

Obat untuk menyembuhkan penyakit - misalnya antibiotik untuk membunuh kuman



Senjata fisik yang digunakan untuk membunuh

Daya keuangan

Politik kekuasaan

Ini adalah kekuatan fisik yang orang biasa telah di pembuangan.

Keterbatasan dari kekuatan ini adalah bahwa hal itu dapat bertindak hanya pada tingkat fisik. Sebagai contoh, jika seseorang tidak dapat melihat orang atau target, maka senjata fisik tidak akan dapat menemukan targetnya.

2. Fisik dan wirid (doa): Ketika kita menggabungkan kekuatan halus dengan kekuatan fisik maka hasilnya jauh lebih efektif. Pada zaman kuno, ketika ditembak panah dari busur, doa juga diucapkan. Karena doa, nama musuh akan bisa direkam dan panah akan menemukan target bahkan jika target adalah hantu halus bersembunyi di daerah neraka . Hal ini karena energi halus, yang disertai panah. Ini adalah prinsip yang sama diterapkan pada persiapan Ayurvedic obat-obatan, obat-obatan disiapkan saat mengucapkan doa. Demikian pula, ketika mengusir roh yang bertanggung jawab untuk memiliki, barang-barang seperti gram hitam, kapur, jarum dll digunakan bersama dengan iringan wirid. Namun demikian, pada waktu, meskipun baik dari fisik dan wirid halus yang hadir, seseorang tidak mencapai sukses lengkap. Pada saat seperti itu, berarti lebih halus harus digunakan sebagai diberikan di bawah ini.

. 3  hanya wirid : Dengan menggunakan wirid yang lebih kuat, musuh dapat dikalahkan hanya dengan wirid saja juga digunakan untuk mencapai tujuan-tujuan duniawi lainnya seperti perkawinan, kekayaan dll



4. menghubungi: Pada tingkat yang lebih tinggi kita memiliki hubungan. Ini berarti bahwa jika orang yang sangat rohani berkembang (di atas tingkat spiritual dari 70%) menyentuh sesuatu, barang yang akan mampu memiliki kekuatan untuk mengalahkan hantu (setan, setan, energi negatif, dll) . Namun, kontak dalam konteks ini tidak terbatas hanya untuk disentuh. Seseorang akan diuntungkan ketika datang ke dalam kontak dengan orang rohani berkembang dalam salah satu dari cara berikut. Mereka adalah ketika seseorang rohani berkembang:

· Mengingat Anda.

· Cek segala hal yang telah dilakukan oleh Anda.

· Apakah informasi tentang situasi atau masalah yang Anda sedang menjalani.

· Berbicara di telepon Anda.

5. Resolve: Setelah kesucian dicapai pada tingkat spiritual dari 70%, pikiran terlarut dan intelek baik dalam perjalanan untuk menjadi terlarut dan memiliki akses ke Universal Mind. Sebagai Suci berlangsung spiritual melebihi tingkat spiritual 80%, pikiran-Nya pergi menuju keadaan berpikir. Pada titik ini pikiran hanya seperti 'mungkin itu terjadi' dalam pikiran orang berevolusi cukup untuk terjadinya peristiwa tersebut. Tidak ada lagi diperlukan. Menyelesaikan ini hanya digunakan sesuai dengan Kehendak Allah swt

6. Pada tingkat tertinggi, orang yang berevolusi (di atas tingkat spiritual dari 90%) bahkan tidak perlu untuk membuat menyelesaikan. Kehadiran, kedekatan atau perusahaan dari orang spiritual berevolusi cukup untuk sebuah event terjadi, seperti kemajuan spiritual seorang murid atau penghapusan hantu (setan, setan, energi negatif, dll). Hal ini dapat dipahami dengan contoh Matahari yang membangkitkan semua orang dan membuat bunga mekar dll ketika naik. Semua ini terjadi hanya dengan keberadaannya. Matahari tidak meminta siapa pun untuk bangun atau bunga mekar. wali dari tingkat spiritual yang di atas 90% melakukan misi mereka dengan cara ini.(sumber)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Ilmu Tasawuf | Syariat | Totiqot | Hakikat | Makrifat
Copyright © 2011. Belajar Ilmu Tasawuf - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger